Last modified: 2024-07-02
Abstract
Keywords
References
Abdul Gofur. (2019). 1. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 37–44.
Dwiputra, D. F. (2022). Penerapan Pelayanan Prima Oleh Frontliner Dalam Menjaga Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk Kantor Cabang Padang. 1–12. https://osf.io/vxkhn/download
Eka, D., Hamdaini, Y., & Karim, S. (2019). Kualitas Pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya, 16(2), 89–98. https://doi.org/10.29259/jmbs.v16i2.6948
Elva, & Romi. (2019). Pelaksanaan Pelayanan Prima Terhadap Kepercayaan Nasabah Di PT. Bank Perkreditan Rakyat Jorong Kampung Tangah Pariaman. 1–8. https://doi.org/10.31227/osf.io/c3fy4
Elva, S., & Romi, S. (2019). Pelaksanaan Pelayanan Prima Terhadap Kepercayaan Nasabah Di PT. Bank Perkreditan Rakyat Jorong Kampung Tangah Pariaman. 1–8. https://doi.org/10.31227/osf.io/c3fy4
Ikatan.Bankir.Indonesia. (2014). Mengelola Kualitas Layanan Perbankan.
Insani, Y. D., & Setiyariski, R. (2020). Meningkatkan Kualitas Pelayanan Front Office Department Melalui Tugas Dan Tanggung Jawab Concierge Pada Hotel Savoy Homann. Kajian Pariwisata, 2(1), 13–28. http://ejurnal.ars.ac.id/index.php/JIIP/article/view/297
Kustiyahningsih dan Anamisa (2011:8). (2014). Bab II Landasan Teori. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Kusuma, R. C. S. D., Walenta, A. S., Yasa, N. N. K., Mayliza, R., Suhendar, A. D., Permatasari, R. W., ... & Sari, L. F. (2023). Pengantar Manajemen Bisnis.
Lara. (2022). Penerapan Pelayanan Prima Oleh Customer Service Dalam Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Bank Muamalat Indonesia. 8.5.2017, 2003–2005. www.aging-us.com
Larassati, N., & Fauzi, A. (2022). Strategi Meningkatkan Kualitas Layanan Melalui Digitalisasi Perbankan di BSI Trade Center Kota Kediri. Jurnal At-Tamwil, 4(2), 202–217.
Ley 25.632. (2002a). Penerapan Pelayanan Prima Kepada Nasabah Di Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (Bpr) Sarimadu Bangkinang.
Marlina, A., & Bimo, W. A. (2018). Digitalisasasi Bank Terhadap Peningkatan Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Bank. Inovator, 7(1), 14. https://doi.org/10.32832/inovator.v7i1.1458
Marlius, D., & Melaguci, R. A. (2024). Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Semen Padang Departement Sumber Daya Manusia. Jurnal Bina Bangsa Ekonomika, 17(2), 1168-1180.
Marlius, D., & Syahrin, A. (2024). Pengaruh Promosi Jabatan, Disiplin Kerja, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Padang. Jurnal Bina Bangsa Ekonomika, 17(2), 1338-1351.
Marlius, D., & Friscilia, T. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada BMT Taqwa Muhammadiyah Cabang Pasar Raya Padang. Jurnal Pundi, 8(1).
Saputra, S. W., & Marlius, D. (2024). Pengaruh Beban Kerja, Motivasi Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PDAM Tirta Sanjung Buana Sijunjung. Jurnal Bina Bangsa Ekonomika, 17(2), 1181-1194.
Na, D. E. C., & Hipertensiva, C. (n.d.). Pengaruh Kemampuan Dan Fasilitas Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Bagian Produksi Pada Pt. Marita Makmur Jaya Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis. 1–12.
Partawijaya, N. (2018). Pelaksanaan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Bukopin Tbk Pekanbaru. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 10–27.
Putra, A. M., & Jhon, F. (2019). Pelaksanaan pelayanan prima terhadap kepercayaan nasabah di pt. bank perkreditan rakyat jorong kampung tangah pariaman. 9. https://osf.io/preprints/inarxiv/c3fy4/
Putri, N. D. P. D., Novitasari, D., Yuwono, T., & Asbari, M. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Journal Of Communication Education, 15(1), 1267–1283. https://doi.org/10.58217/joce-ip.v15i1.226
Riyanto, K., & Satinah, S. (2023). Pengaruh Penetapan Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Score: Jurnal Lentera Manajemen Pemasaran, 1(01), 30–37. https://doi.org/10.59422/lmp.v1i01.73
Safitri, T. N. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di PO.New Shantika Jepara. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, April, 49–58.
Saputro, A. (2016). Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Prima Petugas Frontliners Bank Syariah Mandiri Kantor Wilayah III Jakarta. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Sari, R. J., & Aprianti, I. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Loyalitas Nasabah. Jemper (Jurnal Ekonomi Manajemen Perbankan), 2(2), 77. https://doi.org/10.32897/jemper.v2i2.377
Satlita, L. (2015). Pelayanan Prima untuk Membangun Loyalitas Pelanggan. In Efisiensi - Kajian Ilmu Administrasi (Vol. 3, Issue 2). https://doi.org/10.21831/efisiensi.v3i2.3799
Silvia, F. (2018). Pelayanan Prima Dan Kepuasan Pelanggan Di Kantor. Pelayanan Prima Dan Kepuasan Pelanggan Di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (Kppn) Makassar Ii, 1–12. http://eprints.unm.ac.id/10107/1/Jurnal_Febi Silvia_1465141013_Ilmu Adm. Negara.pdf
Suparyanto dan Rosad (2015. (2020). pengertian Bank. Suparyanto Dan Rosad (2015, 5(3), 248–253.
Undang-Undang RI No. 10 Tahun 1998 tentang Perbankan. (n.d.). No Title. Lembaran Negara Republik Indonesia, 182. http://www.bphn.go.id/data/documents/98uu010.pdf
Utami, S. (2016). Penerapan Pelayanan Prima Kepada Nasabah di Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sarimadu Bangkinang. July, 1–23.